Jumat, 16 Maret 2018

Jual Baju Drumband Bandung

Jual Baju Drumband Bandung

Kami menjual baju drumband Bandung untuk anak laki-laki maupun perempuan, dari TK, SD, SMP, SMA hingga umum dengan harga murah, dan model baju mayoret yang modern. silahkan hubungi 0853.85.0000.69

Jual Baju Drumband Bandung - Selamat datang di warung online kami. Kami TOYO Marching and Uniform adalah penggagas dalam pembuatan Seragam Drumband di Bandung, dengan Kemajuan teknologi informasi yang seperti itu kencang kami manfaatkan untuk sarana promosi dan pemasaran produk-produk kios pakaian mayoret kami secara online.

Kami memasarkan baju drumband laki-laki maupun perempuan, dari si kecil TK, SD, SMP, SMA sampai mahasiswa, dengan harga pakaian yang murah namun mutu tidak murahan. Kami juga tidak cuma menjual baju drumband saja, kami juga memasarkan atributnya seperti sepatu, topi, bulu, t-shirt tangan, dan atribut lainnya . 

Untuk anda yang secara khusus berada di wilayah Bandung, silahkan pesan ditempat kami. untuk yang berada diluar kota Semarang anda tak perlu kuatir, sebab kami kios online melayani penjualan ke semua Indonesia..

Produksi kami, jual seragam drumband di Bandung kami pasarkan secara online supaya mempermudah para customer untuk mengorder seragam drumband ditempat kami. untuk mutu bahan dan jahitan anda tidak perlu ragu karena usaha kami telah berjalan bertahun-tahun dalam pembuatan seragam drumband, dan konsumen kami sudah tersebar di seluruh kawasan Indonesia. Juga dengan bantuan kekuatan kerja yang jago dan profesional sehingga anda bisa menerima hasil jahitan layak yang anda inginkan.  

Untuk contoh, warna, dan bahan kami menyediakan banyak fariasi. anda bisa memilih desain dari kami atau anda pesan layak dengan desain yang anda buat sendiri. Untuk kualitas atributnya anda juga tak perlu cemas, karena kami menggunakan bahan dari vinyl oscar untuk pembuatan sepatu, bahan ini memiliki karakteristik lebih lentur dan seperti warna dop. Sol yang kami pakai merupakan sol semi karet. Jadi ada faktor plastiknya dan yang pasti tidak licin saat digunakan.

Dan untuk topi drumband kami menerapkan bahan vinyl lak yang inshaAllah tidak tembus air dan di dalamnya kami buat lapisan dari karton tebal.
Dan untuk lama pengerjaannya tergantung dari jumlah orderan dan antrian, kami dapat melakukan lebih dari 50 stel baju drumband per hari,  jadi anda tak perlu menunggu lama dikala pesan seragam drumband ditempat kami.

Untuk tarif pengiriman lazimnya kami bebankan ke konsumen, dan untuk lama pengiriman barang tergantung dari jasa ekspedisi yang dipilih dan alamat pengirimannya. Untuk domisili pengiriman luar pulau umumnya kami menerapkan cargo bandar udara sebab cuma memerlukan waktu 1 hari, paling lama 3 sampai 4 hari. Sedangkan bila menerapkan ekspedisi darat/laut untuk pengiriman luar pulau bisa membutuhkan waktu 1 minggu hingga 1 bulan.

Untuk penjualan secara online kami sangat menjaga kepercaan dari pelanggan, karna kepuasan pelanggan ialah prioritas utama kami. Jadi tunggu apalagi, silahkan pesan seragam drumband ditempat kami, hubungi kami di nomor telepon 0853.85.0000.69

Info selengkapnya kunjungi http://bajudrumband.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar